Growing Business

8 Software Helpdesk Terbaik untuk Bisnis Ecommerce

 Layanan pelanggan adalah salah satu faktor terpenting agar bisnis Anda berkembang dan sukses.

Itu adalah sesuatu yang tidak dapat Anda abaikan atau kurangi prioritasnya.

Bagaimanapun, bisnis Anda berpusat pada pelanggan Anda, yang perawatan dan layanannya adalah tanggung jawab Anda.

Dan tanpa mereka, bisnis apa pun tidak dapat bertahan.

Seperti pembaca untuk penulis, dan audiens untuk penyanyi, pelanggan untuk bisnis.

Jadi, jika Anda ingin terus mendapatkan pendapatan yang konsisten, Anda harus memiliki pelanggan yang puas yang akan menjadi pendukung merek Anda dan meningkatkan penjualan Anda.

Dan jika Anda membutuhkan pelanggan yang bahagia, Anda perlu mengasuh dan merawat mereka, sehingga mereka mendapatkan layanan terbaik di kelasnya saat mereka membutuhkannya, sebelum dan setelah penjualan.

Hal baiknya adalah kemajuan teknologi telah membuat dukungan pelanggan lebih mudah dengan memperkenalkan perangkat lunak layanan pelanggan atau perangkat lunak helpdesk .

Anda tidak lagi harus bergantung sepenuhnya pada pusat bantuan fisik dan menyewa banyak agen dukungan. Alih-alih, Anda dapat menerapkannya di tempat yang lebih Anda butuhkan dan menyerahkan semua tugas berulang dan manajemen ke perangkat lunak.

Apa itu perangkat lunak Helpdesk?

Perangkat lunak helpdesk memberi pelanggan Anda akses ke informasi tentang produk dan / atau layanan Anda dan mencari bantuan ketika mereka membutuhkannya.

Ini menangkap pertanyaan pelanggan melalui saluran yang berbeda seperti telepon, obrolan, email, atau media sosial. Di sini, kueri ini akan disimpan, diatur, dan kemudian diselesaikan. Perangkat lunak ini dapat mencakup elemen seperti manajemen tiket, otomatisasi tugas, pengoptimalan, dan pelaporan.

Perangkat lunak helpdesk juga dapat berfungsi sebagai basis pengetahuan dan forum tempat pelanggan dapat mencari jawaban atas pertanyaan umum.

Tim dukungan pelanggan Anda dapat menggunakan perangkat lunak meja bantuan untuk menanggapi permintaan, membuat portal informasi, merampingkan alur kerja, mengukur keterlibatan pelanggan, dan melakukan analitik.

Apa yang dapat dilakukan perangkat lunak helpdesk untuk bisnis eCommerce Anda?

Perangkat lunak helpdesk dapat membantu bisnis eCommerce Anda dalam berbagai cara:

  • Bantu pedagang untuk terlibat dengan pelanggan mereka lebih cepat dan lebih mengembangkan bisnis mereka.
  • Meningkatkan tingkat kepuasan pelanggan sebagai hasil dari respon yang cepat
  • Tingkatkan produktivitas dengan merampingkan tugas dan organisasi yang lebih baik
  • Memungkinkan komunikasi yang lancar antara agen dan pelanggan saat mereka membutuhkannya, dan Anda dapat menetapkan agen yang paling sesuai berdasarkan pertanyaan atau bahasa tertentu.
  • FAQ atau basis pengetahuan yang komprehensif untuk layanan mandiri pelanggan
  • Sedang untuk menerima umpan balik pelanggan yang cepat dan mengatasi kekurangannya.

Siap menjelajahi solusinya?

Oke, mari kita jelajahi… 😎

Freshdesk

Puaskan dan rebut pelanggan Anda untuk menjalin hubungan bisnis jangka panjang menggunakan Freshdesk . Solusi pemenang penghargaan membantu Anda merampingkan percakapan pelanggan di satu tempat melalui telepon, obrolan, email, dll., Yang memungkinkan respons cepat.

Berkolaborasi dengan tim Anda secara efektif dan undang kolega, agen, atau mitra bisnis lainnya dan diskusikan serta selesaikan tiket lebih cepat melalui Freshconnect. Otomatiskan tugas yang berulang, plus pantau peristiwa penting yang mungkin memerlukan perhatian Anda. Freshdesk juga memungkinkan Anda memandu pelanggan dengan menampilkan artikel dan panduan solusi di situs Anda.

Pantau tim Anda dan buat keputusan berdasarkan data untuk meningkatkan produktivitas menggunakan dasbor yang dapat disesuaikan. Dengan Freshdesk, menugaskan, mengkategorikan, dan memprioritaskan tiket itu mudah, jadi Anda terus melacaknya. Kelola dan lacak tiket dukungan dengan kotak masuk tim dan deteksi tabrakan agen, sehingga banyak agen tidak bekerja pada satu tiket.

Anda mendapatkan begitu banyak fitur luar biasa dengan Freshdesk yang meliputi:

  • Manajemen SLA untuk menetapkan tenggat waktu respons tiket
  • Saran bidang tiket untuk merutekan, mengkategorikan, dan memprioritaskan tiket masuk.
  • Deteksi ‘terima kasih’ pelanggan untuk mencegah pembukaan kembali tiket.
  • Tanggapan terekam dengan balasan yang telah diformat sebelumnya untuk tanggapan cepat atas pertanyaan umum
  • Otomatisasi skenario untuk melakukan tindakan berbeda pada tiket tertentu
  • Bagikan kepemilikan tiket dengan anggota lain.
  • Tautkan tiket serupa dan lakukan pemesanan tiket orang tua-anak untuk membagi tiket yang rumit menjadi yang lebih kecil.
  • Kelola tugas layanan, grup, layanan lapangan seluler, tanda tangan pelanggan, dasbor jadwal, dan lakukan pelacakan waktu.
  • Tingkatkan produktivitas dengan pengiriman tiket, penugasan tiket pintar, otomatisasi yang dipicu oleh waktu dan acara, peringatan email otomatis, dll.
  • Manfaatkan OmniRoute untuk menetapkan obrolan, panggilan, dan email secara otomatis ke agen sesuai dengan ketersediaan dan bandwidth
  • Bantu pelanggan dengan chatbot yang didukung Freddy AI, solusi saran otomatis, widget bantuan, email ke KnowledgeBase, mekanisme umpan balik, moderasi forum, dll.
  • Tingkatkan efisiensi dengan laporan hasil kurasi, peringkat pelanggan, penyesuaian widget, dll.
  • Keamanan data tingkat lanjut dengan sertifikat SSL khusus, jaringan, pembatasan IP, serta akses dan manajemen identitas.

Gorgias

Kembangkan bisnis Anda dengan menawarkan layanan pelanggan yang luar biasa dengan bantuan Gorgias . Ini adalah helpdesk eCommerce yang dapat Anda gunakan untuk mengubah layanan Anda menjadi pusat yang menguntungkan.

Ini membantu Anda menjawab pertanyaan pelanggan dalam hitungan menit, tanpa membuat mereka menunggu berhari-hari. Anda dapat memusatkan tiket dukungan pelanggan Anda di dasbor Gorgias, semuanya di satu tempat. Lihat semua data pelanggan saat berbicara dengan mereka dan edit pesanan, pengembalian dana pembayaran, modifikasi langganan, dan banyak lagi tanpa meninggalkan meja bantuan.

Gorgias membantu Anda mengotomatiskan aktivitas dan tugas yang berulang sehingga Anda dapat mendedikasikan lebih banyak waktu untuk layanan pelanggan Anda. Dari salin-tempel atau potong-tempel pertanyaan umum yang diajukan pelanggan hingga penutupan tiket, otomatisasi menghemat waktu Anda. Tingkatkan rasio konversi Anda dengan menawarkan pengalaman belanja yang dipersonalisasi kepada pelanggan Anda di mana pun lokasinya.

Libatkan mereka dan tanyakan tentang layanan dan produk Anda pada postingan dan iklan Anda untuk meningkatkan efisiensi dan penjualan iklan Anda. Pelanggan Anda tidak selalu berada di situs Anda; karenanya, lacak penjualan Anda yang dihasilkan oleh agen dukungan Anda melalui obrolan langsung, pesan teks, dan percakapan media sosial.

Anda dapat melihat berbagai metrik seperti jumlah tiket, tiket yang dikonversi, tingkat konversi, dan total penjualan untuk mengukur kinerja agen Anda. Gorgias menyediakan akses cepat ke berbagai opsi helpdesk untuk meningkatkan kenyamanan Anda dan hadir dengan kombinasi warna ‘cantik’.

Gorgias dirancang dengan cerdas untuk berbagai toko dan tumpukan eCommerce baik Anda menggunakan Shopify , BigCommerce, Magento, dll. Ini juga mendukung 30+ integrasi yang mencakup Slack, Gmail, MailChimp, Stripe, eBay, Facebook, Instagram, LiteSpeed, Aircall, Zapier, Live Obrolan, dll.

eDesk

Berikan pelanggan Anda jenis dukungan yang mereka harapkan dari Anda dengan memilih eDesk dengan fitur yang didukung AI dan integrasi yang kuat, memastikan Anda memberikan dukungan yang lebih cepat kepada pelanggan dan meningkatkan pendapatan Anda.

eDesk mengumpulkan interaksi pelanggan dari berbagai saluran, termasuk situs web, akun sosial, dan pasar Anda. Kemudian, itu menyimpannya bersama di satu tempat – dasbor, yang intuitif dan mudah digunakan.

Selain mengelola tiket Anda, eDesk juga membantu menyelesaikannya. Dari koneksi langsung dan pelanggan hingga memesan data dari toko web dan pasar, agen Anda dapat mengakses daftar produk, harga, dan data pengiriman secara real-time.

eDesk AI melakukan semua pekerjaan berat dalam menyarankan jawaban tergantung pada analisis teks dan balasan sebelumnya terkait masalah serupa untuk membantu agen Anda. Dengan cara ini, agen tidak perlu terus mencari data dan mengetik balasan; hanya mengedit dan memverifikasi tanggapan saja sudah cukup.

Jika AI tidak dapat memberikan jawaban, agen dapat mengurangi waktu respons dengan bantuan jawaban stok, balasan template, dan cuplikan. Antarmuka intuitifnya menggabungkan daya penghubung dan konektivitas yang luar biasa. Itu juga menyinkronkan kontak sebelumnya secara otomatis, yang membantu Anda mengikuti mereka dengan mudah dalam satu utas.

Optimalkan alur kerja tim dengan mengarahkan tiket dukungan ke agen yang paling sesuai untuk menjawab pertanyaan tertentu. Anda dapat menetapkan tiket secara otomatis berdasarkan kondisi seperti kemampuan bahasa, pasar, zona waktu, atau membuat aturan khusus berdasarkan persyaratan tertentu.

Anda juga dapat mengundang teman Anda untuk berkomentar, memasukkan catatan pribadi, meningkatkan tiket ke departemen lain, dll. Pengukur eDesk dan memperbarui masalah SLA dan memastikan tim selalu di garis depan dengan peringkat yang sangat baik dan juga memanfaatkan penjawab otomatis yang unik.

Dasbor yang komprehensif dengan laporan membantu manajer dan pemimpin tim untuk menganalisis dan melakukan operasi. Temukan agen superstar Anda, tinjau cakupan SLA pasar, dan banyak lagi agar bisnis Anda menghasilkan hasil yang maksimal.

Kayako

Mendorong loyalitas pelanggan melalui solusi dukungan pusat bantuan Kayako yang siap pakai . Ini adalah perangkat lunak meja bantuan eCommerce multi-saluran dan mudah yang memberi Anda fleksibilitas yang lebih besar sehingga Anda dapat melayani pelanggan Anda lebih banyak.

Anda mendapatkan beberapa kotak masuk email untuk mengelola semua antrian email Anda di satu tempat tanpa kehilangan apa pun. Balas pelanggan Anda dan selesaikan pertanyaan mereka dengan cepat dengan dukungan media sosial seperti Facebook dan Twitter. Kayako memberi Anda opsi untuk berbagi pekerjaan di antara beberapa tim untuk gudang, layanan pelanggan, dan manajemen pengembalian uang.

Ubah pengunjung Anda menjadi pelanggan setia menggunakan Kayako Messenger. Gunakan obrolan langsung untuk memandu mereka melakukan pembayaran dan menawarkan dukungan. Cari tahu kapan pengunjung membutuhkan bantuan Anda, jawab pertanyaan mereka secara proaktif untuk keterlibatan yang lebih baik, dapatkan peluang jual-lebih, dan jual-silang produk dan layanan Anda.

Berikan dukungan pelanggan yang dipersonalisasi dengan bantuan riwayat pembelian dan tampilan halaman. Anda dapat mengintegrasikan Kayako dengan WooCommerce, BigCommerce , Shopify, dll., Melalui API atau Zapier dan menyinkronkan informasi pelanggan secara otomatis. Selain itu, Anda dapat merekam data pelanggan yang diperlukan dan menyimpannya di sisi Anda.

Jawab pertanyaan umum dengan tanggapan terekam hanya dengan sekali klik. Anda dapat membagikan langkah dan informasi selanjutnya dan menyelesaikan pertanyaan menggunakan catatan pribadi daripada memeriksa email dan dokumen bolak-balik setiap saat. Hilangkan upaya duplikat dengan deteksi tabrakan, sehingga setiap agen mendapatkan kueri unik untuk ditangani.

Anda juga dapat menawarkan pertanyaan umum yang akan menyelesaikan sebagian besar pertanyaan dan mengurangi beban Anda. Sertakan analisis pusat bantuan untuk mempelajari hal-hal yang dilihat dan ditelusuri pelanggan Anda. Selain itu, dapatkan wawasan yang lebih dalam tentang kepuasan konsumen dengan skor CSAT dan kinerja tim melalui metrik, dan temukan area yang dapat Anda tingkatkan.

Re: kagum

Buat pelanggan Anda senang dan tingkatkan konversi Anda dengan menawarkan layanan pelanggan yang sangat baik dengan Re: amaze . Ini adalah platform terintegrasi untuk layanan pelanggan, meja bantuan, dan obrolan langsung untuk bisnis online Anda.

Ini membantu Anda memberikan dukungan yang lebih baik kepada pelanggan Anda dan meningkatkan keterlibatan. Terhubung dengan mereka melalui obrolan, SMS, email, VOIP, dan media sosial dalam satu kotak masuk bersama. Berkolaborasi dengan anggota tim melalui tugas, tampilan bersama, dan catatan.

Re: amaze menawarkan fungsi obrolan modern seperti mengirim pesan bertarget dan otomatis menggunakan Isyarat, percakapan waktu nyata, dan pengaturan jam kantor yang disesuaikan. Gunakan chatbot untuk menangani pertanyaan umum, dan pratinjau pesan pelanggan saat mereka mengetik untuk tetap selangkah lebih maju dengan fitur Peek.

Pantau aktivitas penjelajahan, geolokasi, dan data belanja pelanggan Anda di situs web Anda melalui dasbor langsung. Lihat profil pelanggan saat anggota tim Anda mengobrol dengan mereka. Anda dapat membawa data dari aplikasi pihak ketiga secara otomatis atau mengintegrasikan data aplikasi Anda melalui SDK.

Didik pelanggan Anda dengan FAQ bawaan yang dapat disematkan dan artikel bermerek. Selain itu, fitur lain yang termasuk dalam Re: amaze adalah formulir kontak khusus, survei kepuasan pelanggan kuantitatif dan kualitatif, dan otomatisasi alur kerja dengan pemicu yang dapat disesuaikan selama percakapan masuk.

Anda dapat membuat tag untuk otomatisasi intuitif dan pengaturan yang lebih baik. Tetapkan izin dan peran yang dapat disesuaikan untuk setiap agen dan pastikan kontrol admin dan privasi dasbor yang lebih baik. Tetap diberi tahu tentang waktu respons dan volume percakapan dengan fitur pelaporan bawaan.

Re: amaze menyediakan beberapa fasilitas dukungan pelanggan untuk beberapa merek dalam satu akun. Perangkat lunak ini ramah seluler dan tersedia di Android dan iOS. Integrasikan dengan solusi lain seperti Slack, Google Workspace , Amazon, WordPress, WooCommerce, Mailchimp, Aircall, Stripe, GitHub, Zapier, dll.

Meja UV

UVdesk menyediakan solusi perangkat lunak helpdesk open-source berbasis SaaS untuk bisnis, sehingga mereka dapat memudahkan seluruh proses dukungan pelanggan dan memberikan layanan kelas atas. Solusi helpdesk berbasis PHP ini sangat cocok untuk bisnis untuk menikmati ekstensibilitas dan kemampuan beradaptasi yang lebih baik.

Dengan UVdesk, Anda tidak perlu terus-menerus memeriksa email untuk menyelesaikan pertanyaan; buat saja mereka sebagai tiket dukungan dan bantu pelanggan Anda. Memanfaatkan fitur seperti penyaluran email untuk membantu pelanggan membalas langsung dari email mereka dan memastikan tidak ada email yang akhirnya terbaca menggunakan fitur mail-to-ticket.

Agen dapat mengunci utas tiket, menghilangkannya, meneruskannya, menyimpan catatan pribadi, menyimpan balasan, memprioritaskan tiket, memeriksa status, menambahkan tag, dan banyak lagi. Buat tugas dengan utas tiket untuk menindaklanjuti pelanggan, dan tetapkan tenggat waktu sehingga agen dapat mengirimkan dengan lebih efisien.

Ubah email kueri menjadi tiket standar, dan kelola email dengan placeholder dan templat email dengan nama, badan, dan subjek yang telah ditentukan sebelumnya. Ambil pertanyaan dari beberapa saluran di bawah satu payung: kotak surat, situs web Anda, Facebook, Twitter, dan pusat penjual Amazon.

Anda juga dapat menghubungkan Basis Pengetahuan Anda dengan Binaka untuk membantu Anda menjawab pertanyaan dengan filter alfabet. Sesuaikan tema portal Anda agar sesuai dengan merek dan harapan pengguna Anda. Anda dapat mengupload banner dan logo Anda, menyertakan nama kanonis khusus, pembuatan tiket khusus, dan CSS khusus.

Tingkatkan pendapatan dengan tindak lanjut cerdas dengan pengingat otomatis, pemberitahuan status menunggu keputusan, dan templat tindak lanjut. Edit data seperti zona waktu, format waktu, prioritas default, kotak surat, dan status tiket untuk mengelola tiket masuk.

Data pelanggan Anda aman dengan UVdesk karena kompatibel dengan PCI DSS, menawarkan daftar putih, daftar hitam, dan akses tunggal melalui media sosial. Impor data seperti tiket, agen, grup dan tim, dan pelanggan dari helpdesk pihak ketiga seperti Zendesk, Help Scout, osTicket, dan Freshdesk ke UVdesk dengan mudah.

Buat formulir kontak kustom, bersama dengan umpan balik dan formulir survei. Evaluasi kinerja agen dengan laporan terperinci, termasuk pencapaian, peringkat pelanggan, jumlah tiket, waktu penyelesaian, pelanggan yang diuntungkan, dan waktu respons.

Replyco

Kendalikan pusat bantuan dan kotak masuk Anda dengan lebih baik dengan Replyco , kurangi stres email, dan terus jual produk dan layanan Anda tanpa masalah. Atur pesan untuk mendapatkan gambaran yang lebih luas tentang bagaimana, apa, dan kapan Anda perlu menangani pesan pelanggan.

Merutekan dan memfilter pesan masuk secara otomatis, mengatur label dan folder, melihat pengaturan prioritas SLA untuk membalas pesan, semuanya dengan desain yang ramah pengguna. Otomatiskan dukungan untuk mengelola pesan di luar kantor atau hari bervolume tinggi dengan mudah.

Ini memungkinkan tanggapan otomatis untuk pemberitahuan tanda terima, akhir pekan, dan setelah jam kerja. Kirim penjawab otomatis cerdas untuk menemukan konten teks dan membalas yang sesuai. Replyco juga memungkinkan penetapan tiket otomatis dan memprioritaskan pesan penting.

Berkomunikasi lebih baik dan lebih cepat dengan alat unik seperti templat email, tag yang dapat disesuaikan, detail pesanan, catatan internal, penghindaran benturan, menambahkan banyak pengguna, dan banyak lagi. Tingkatkan waktu resolusi secara signifikan dengan lebih sedikit tab, klik mudah dan lebih sedikit langsung di Replyco untuk memproses kasus.

Anda dapat menyelesaikan kasus yang terkait dengan pesan pelanggan mengenai pengembalian dana masalah, pengembalian dana sebagian, dana referensi silang, dll. Menetapkan izin agen untuk mengelola kasus eBay tanpa membagikan data login. Anda dapat memfilter menurut status terbuka, tertutup, dan dalam proses serta melacak langkah-langkah proses dari permintaan pertama hingga resolusi akhir.

Rayakan kemenangan sebagai individu dan tim baik melalui laporan kinerja. Ini akan membantu Anda melacak waktu respons rata-rata, menganalisis keberhasilan resolusi kueri, menghitung produktivitas, dan memvisualisasikan volume tiket berdasarkan pasar. Selain itu, pusatkan seluruh pesan eCommerce Anda di bawah satu alat Replyco.

Ini mendukung pasar global Amazon dan eBay, integrasi tak terbatas dengan WooCommerce, Shopify, BigCommerce, Linnworks, dan Magento. Replyco mendukung akun Gmail, IMAP, dan POP. Anda juga dapat membuat tanda tangan dan menetapkan manajer untuk toko. Anda dapat mendukung pelanggan Anda melalui panggilan, obrolan, dan email. Selain itu, mereka menyediakan pengaturan gratis dan bantuan orientasi.

Happyfox

Happyfox adalah meja bantuan dan sistem tiket all-in-one untuk dukungan yang lebih baik dan lebih cepat. Tangani seluruh permintaan masuk Anda di bawah sistem tiket tunggal dan ubah permintaan telepon, web, obrolan, dan email menjadi tiket dukungan.

Kemudahan alur kerja Anda dengan perangkat lunak helpdesk yang cerdas. HappyFox membantu Anda membuat bidang dan alur kerja kustom serta mempersonalisasi pengalaman dukungan Anda. Gunakan Sistem Tiket HappyFox untuk mengurangi tantangan bisnis dalam pengelolaan email.

Anda dapat mengkategorikan tiket, memprioritaskannya; melakukan kloning, pemisahan, dan penggabungan; mengukur waktu respons, waktu yang dihabiskan oleh staf untuk tiket, memantau tiket, melihat riwayat tiket, dan berkolaborasi secara efektif. Gunakan HappyFox untuk membuat FAQ dan basis pengetahuan online guna membantu pelanggan Anda lebih banyak dengan opsi untuk berbagi sosial, analitik, dan umpan balik.

Gunakan forum komunitas agar pelanggan Anda dapat terhubung dan membantu satu sama lain. Tinjau kinerja dukungan, tingkatkan skor CSAT, dan lacak SLA melalui laporan arus masuk, laporan aktivitas agen, survei kepuasan, dll. Sederhanakan alur kerja dengan otomatisasi melalui aturan cerdas, penugasan ulang tiket, eskalasi otomatis, pembaruan waktu nyata, tanggapan terekam, templat, dan agen skrip.

HappyFox adalah perangkat lunak dukungan meja bantuan multibahasa untuk membantu pelanggan Anda dari mana saja di dunia. Ini mendukung 35 bahasa global, termasuk Inggris, bahasa utama Eropa, Hindi, Arab, Jepang, Cina, dan banyak lagi.

Kesimpulan

Pelanggan mendorong bisnis e-commerce Anda. Bahkan produk / layanan Anda bagus, tanpa layanan pelanggan yang baik , banyak hal akan gagal. Jadi, jika Anda ingin mencapai prestasi terbaik untuk bisnis Anda, buat mereka senang.

Gunakan perangkat lunak helpdesk untuk mengelola segala sesuatu mulai dari komunikasi hingga menyelesaikan masalah dan lebih terlibat dengannya.

Saya yakin pelanggan Anda akan menghargainya dan terus mendukung bisnis Anda.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top